Agar #Spirit212 Jadi Kebangkitan Ekonomi Rakyat #Spirit212Challenge #SubuhBerjamaah1212

sumber
Banyak harapan yang diusung netizen dan rakyat dengan #Spirit212. Aksi #Superdamai212 yang menelan hampir Rp 6 triliun (baca) dari kantong pribadi masyarakat tidak menguap begitu saja.

Tak kurang Neno Warisma (baca) mengusulkan berbagai aktivitas untuk menjadikan aksi ini menjadi motor ekonomi rakyat.

Setelah direncanakannya 'perusahaan holding' Bank 212 dan Minimarker 212 (baca) yang akan launching dalam waktu dekat, diharapkan beberapa perusahan startup akan segera ditumbuhkan oleh peserta aksi.

Selain menumbuhkan yang baru, pengelola juga dapat mengakselerasi roda bisnis usaha-usaha yang ada dari yang berkecimpung. Semisal mendorong ekspansi elfood (baca) ke berbagai cabang serta perusahaan-perusahaan lokal lainnya dengan sinergi yang tak saling mematikan.

Kebangkitan ekonomi umat dapat saja dimulai dari kecil seperti, usaha konveksi 212, penerbitan 212, media 212, ojek 212, waralaba dan usaha produksi padat karya lainnya kemudian bergerak, bila dimungkinkan, ke bisnis padat modal; aviasi, IT, hospitalitas, pasar saham dan lain-lain.

Ustadz Bachtiar Nashir meyakini, #Spirit212 akan membawa keberkahan bagi Indonesia dari segi religi dan ekonomi.

 "Akan dahsyat keberkahan buat Indonesia kalau bisa begitu," ujarnya. (baca)

Tak kurang KH. Abdullah Gymnastiar alias AaGym juga meyakini hal yang sama.

"(Aksi Super Damai) 212 itu aset luar biasa," ujar Aa Gym menjelaskan. (baca)
Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...